Profil dan Biodata Lengkap Tina Dutta Serial Uttaran ANTV "Icha" Beserta Foto Terbaru

Tina Dutta adalah aktris cantik berkebangsaan India ini telah membuat warga Indonesia terkagum-kagum dengan aktingnya di serial Uttaran. Tina Dutta yang berperan sebagai Icha ini menceritakan mengenai persahabatan dua orang gadis dengan keadaan so sial yang berbeda. Gadis dengan keluarga kaya yakni Tapasya yang diperankan oleh Rashmi Desai sedangkan gadis miskin taitu Icha diperankan oleh Tina Dutta.

Tina Dutta

Bagi anda yang penasaran mengenai biodata lengkap Tina Dutta, jangan khawatir kali ini kami akan mengupas tuntas mengenai foto profil, agama dan instagram Tina Dutta. Langsung saja simak dibawah ini.

Biografi dan Profil Tina Dutta Serial Uttaran ANTV "Icha"

Tina Dutta yang lahir pada tangal 27 November 1986 di Kolkata yang merupakan salah satu kota di India sejak kecil memiliki cita-cita untuk menjadi seorang aktris. Untuk mendukung karir nya Tina mulai berakting sejak berusia 5 tahun dengan membintangi serial "Sister Nivedita" yang tanyang di India pada tahun 1992.

Memasuki usia 16 tahun Tina memulai debutnya dalam film layar lebar dengan membintangi "Choker Bali" di tahun 2003. Dalam film tersebut dirinya bermain bersama Aishwarya Rai. Nama Tina Dutta semakin terkenal ketika dirinya membintangi serial "Uttaran" yang berperan sebagai Icha.

Biodata Tina Dutta

Nama Lengkap: Tina Dutta
Nama Panggilan: Tina
Tanggal Lahir: 27 November 1986
Tempat Lahir: Kolkata, Bengal Barat India
Agama: Hindu
Pekerjaan: Aktris, Model
Tahun Aktif: 1992 - sekarang
Twitter: @dutta_tinadatta
Instagram: @tinadutta
Facebook: facebook.com/IamTinaDutta

Film Tina Dutta
  • Chokher Bali (Benggala 2003)
  • Parineeta (hindi 2005)
  • Chirodini Tumi Je Amar (Benggala 2008)

Serial TV Tina Dutta
  • Khela Hiya, Saira dan Mili (Benggala 2007)
  • Uttaran (Hindi 2008-2015)
  • Komedi Circus (2009)
  • Liga Cricket (2014)
  • Fear Factor: Khatron Ke Khiladi (Season 7) (Hindi 2016)

Foto Tina Dutta Terbaru

Tina Dutta Uttaran

Foto Tina Dutta

Foto Tina Dutta Uttaran

Foto Tina Dutta

Foto Tina Dutta Pemeran Uttaran

Itu tadi adalah Profil dan Biodata Lengkap Tina Dutta Serial Uttaran ANTV "Icha" Beserta Foto Terbaru. Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi anda semua. Ikuti terus blog ini untuk mengetahui profil dan biodata artis idola anda.