Profil dan Biodata Devano Danendra Lengkap Anak Iis Dahlia Beserta Foto Terbaru

Devano Danendra, mungkin nama ini masih terdengar asing di telinga para netizen, namun apabila sudah mengetahui paras asli Devano Danendra bisa di pastikan semua kaum hawa akan jatuh cinta pada pandangan pertama. Hmmm sudah dulu ya basa-basinya, sekarang kita langsung saja menuju inti dari artikel ini. Siapa sih Devano Danendra? Apakah dia seorang artis? Penyanyi? atau bahkan bukan dua-duanya? Biar rasa penasaran terbayarkan silahkan simak ulasan profil dan biodata Devano Danendra putra bungsu Iis Dahlia terlengkap berikut ini.

Profil dan Biodata Devano Danendra

Profil dan Biodata Devano Danendra

Nama Lengkap: Devano Danendra
Nama Panggilan: Deva, Devano, vano
Keluarga: Satrio Dewandono (Ayah)

Iis Dahlia (Ibu)

Salshadilla Juwita (Saudara)
Agama: Islam
Tanggal Lahir: 23 September 2002
Twitter: @devanojr
Ask FM: @devanoo
Instagram: @devdanendra

Biografi Devano Danendra

Devano Danendra merupakan putra bungsu Iis Dahlia dari buah pernikahannya dengan seorang pilot bernama Satrio Dewandono. Putra bungsu Iis Dahlia ini memiliki penampilan dan gaya hidup yang super keren, selain itu Devano Danendra juga memiliki paras yang tampan dan rupawan jadi tidak heran kalau saat ini Devano Danendra menjadi bintang baru yang dapat membuat kaum hawa khususnya para ABG menjadi kepo dan heboh.

Selain memiliki paras yang tampan ternyata di sebut-sebut juga bahwa Devano Danendra memiliki bakat yang sama dengan sang ibu, hal itu telah di buktikan dengan video yang pernah dia unggah di salah satu akun sosmednya. Dalam video tersebut Devano Danendra menyanyikan sebuah lagu barat dan diiringi dengan alunan suara gitar yang dia mainkan sendiri.

Banyak netizen yang memberikan komentar positif terhadap video yang di unggah oleh Devano Danendra tersebut. Bahkan ada juga netizen yang berkomentar bahwa Devano Danendra adalah the next superstar Indonesia.

Selain berbakat dalam seni musik, Devano Danendra juga terbilang cukup aktif di sekolah. Hal itu terbukti dengan ikut sertanya Devano Danendra dalam beberapa kegiatan yang ada di sekolahnya, salah satunya menjadi tim pasukan pengibar bendera.

Foto Terbaru Devano Danendra

Devano Danendra

Foto Devano Danendra Terbaru

Foto Devano Danendra

Foto Devano Terbaru

Foto Devano

Itulah ulasan mengenai Profil dan Biodata Devano Danendra Lengkap Anak Iis Dahlia Beserta Foto Terbaru. Semoga informasi ini bisa membantu dan mengurangi rasa penasaran Anda terhadap putra bungsu Iis Dahlia. Namun untuk mengetahui hal-hal lain tentang Devano Danendra, anda dapat melihat di akun sosial medianya yang sudah kami sebutkan di atas. Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk mengikuti profil artis, semoga bermanfaat.