Profil dan Biodata Daffa Wardhana Lengkap Anak Marini Zumarnis Beserta Foto Terbaru

Daffa Wardhana. Belakangan ini anak artis menjadi idola para netizen Indonesia salah satunya anak Marini Zumarnis yakni Daffa Wardhana. Dari buah pernikahannya dengan Denny Wardhana ia di karuniai seorang anak laki-laki tampan bernama Mohammad Daffa Wardhana.

Daffa Wardhana

Saat ini nama anak aktris Marini Zumarnis sedang ramai diperbincangan oleh para netizen Indonesia sejak berita kedekatannya dengan aktris muda Indonesia Chelsea Islan. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang Daffa Wardhana berikut adalah profil dan biodata Daffa Wardhana terlengkap untuk anda.

Profil dan Biodata Daffa Wardhana

Nama Lengkap: Mohammad Daffa Wardhana
Tempat Lahir: -
Tahun Lahir: 1998
Agama: Islam
Instagram: @daffawardhana
Ask FM: @daffawardhana
Twitter: @daffawardhana12

Saat ini usia Daffa menginjak 19 tahun, dia tumbuh semakin dewasa dan memiliki paras yang tampan. Jadi tidak heran kalau saat ini dia menjadi idola kaum hawa khususnya wanita abg.

Nama Daffa Wardhana belakangan ini ramai di perbincangkan oleh para netizen terkait kedekatannya dengan Chelsea Islan. Dan hal itu mulai ramai sejak beredarnya potret kedekatan mereka di masing-masing akun instagram mereka.

Foto Daffa Wardhana Terbaru

Daffa Wardhana dan Marini Zumarnis

Foto Daffa Wardhana

Daffa Wardhana dan Chelsea Islan

Foto Daffa Wardhana Terbaru

Daffa Wardhana dan Keluarga

Biodata Daffa Wardhana

Itulah profil dan biodata Daffa Wardhana terlengkap beserta foto-foto terbarunya, semoga bermanfaat untuk anda yang penasaran. Baca juga anak artis Iis Dahlia yakni Devano Danendra, mungkin saja anda juga penasaran dengan biodata artis yang lainnya, terima kasih.