Profil dan Biodata Hamish Daud Beserta Foto Terbaru

Belakangan ini nama Hamish Daud kerap ramai di perbincangkan oleh para netizen dan juga warganet sejak pertama kali terungkap ia telah meminang penyanyi cantik Raisa pada tanggal 21 Mei 2017 dan akhirnya menikah bulan lalu, tepatnya pada tanggal 3 September 2017.

Hamish Daud

Hamish Daud merupakan seorang arsitek, presenter dan aktor berkebangsaan Australia namanya mulai banyak dikenal netizen sejak ia menjadi host di acara My Trip My Adventure yang tayang di Trans TV sejak tahun 2013 sampai sekarang. Sebelum membahas lebih jauh tentang Hamish Daud, terlebih dahulu simaklah ulasan profil dan biodata Hamish Daud berikut ini, lengkap dengan foto terbarunya.

Profil dan Biodata Hamish Daud

Nama Lengkap: Hamish Daud Wyllie 
Tempat Lahir: Gosford, Australia
Tanggal Lahir: 8 Maret 1980
Agama: Islam
Kebangsaan:  Australia
Pekerjaan: Aktor, Pembawa Acara
Tahun Aktif: 2013 - Sekarang
Pasangan: Raisa Andriana 
Orang Tua: David Wyllie
Instagram: @hamishdw
Twitter: @hamishdw

Hamish mengawali karirnya di dunia pertelevisian pada tahun 2013 dengan mengisi sebuah acara TV My Trip My Adventure yang tayang di Trans TV. Bukan hanya itu, ia juga telah melebarkan sayapnya dengan terjun di dunia perfilman dan berhasil memerankan beberapa film diantaranya:
  • Rectoverso (2013)
  • Supernova: Kesatria, Puteri & Bintang Jatuh (2014)
  • Gangster (2015)
  • Love You.. Love You Not (2015)
  • Spy in Love (2016)
  • Critical Eleven (2017)
  • Trinity, The Nekad Traveler (2017)

Foto Hamish Daud Terbaru

Hamish Daud dan Raisa

Biodata Hamish Daud

Profil Hamish Daud

Hamish Daud Wyllie

Foto Hamish Daud

Foto Hamish Daud Terbaru

Demikianlah ulasan profil dan biodata Hamish Daud lengkap dengan foto terbarunya, akun instagram, agama dan tanggal lahirnya. Semoga artikel ini dapat mengurangi rasa penasaran anda terhadap pria tampan yang telah berhasil menikahi penyanyi berparas cantik Raisa Andriana. Sampai di sini dulu perjumpaan kita, jangan lupa untuk mengikuti terus perkembangan biodata artis lainnya, dijamin bakalan lebih menarik lagi terima kasih.