Profil dan Biodata Isyana Sarasvati Lengkap Beserta Foto Terbaru

Isyana Sarasvati merupakan salah satu penyanyi muda berbakat yang saat ini tengah memiliki karir yang sangat bagus. Selain memiliki suara yang sangat merdu, Isyana Sarasvati juga memiliki paras cantik nan jelita, tak jarang pula banyak netizen yang mengatakan bahwa Isyana Sarasvati merupakan the next Raisa dan ada pula yang mengatakan bahwa Isyana Sarasvati merupakan salah satu aset penting negara yang tidak boleh jatuh ketangan asing.

Isyana Sarasvati

Artikel kali ini akan mengulas profil dan biodata Isyana Sarasvati secara lengkap beserta fotonya, jadi bagi anda yang ingin tahu lebih lanjut tentang Isyana Sarasvati simak baik-baik di bawah ini:

Profil dan Biodata Isyana Sarasvati

Nama Lengkap: Isyana Sarasvati
Tempat Lahir: Bandung, Indonesia
Tanggal Lahir: 2 Mei 1993
Agama: Islam
Kebangsaan: Indonesia
Orang Tua: Sapta Dwikardana (Ayah)

Luana Marpanda (Ibu)
Hubungan: Rara Sekar (Kakak)
Pekerjaan:  Aktris, Penyanyi, Penulis Lagu
Instrumen: Vokal, Biola, Saksofon, Piano
Tahun Aktif: 2013 - Sekarang
Perusahaan Rekaman: Sony Music Entertainment Indonesia
Dipengaruhi: Michelle Branch
Instagram: @isyanasarasvati
Twitter: @isyanasarasvati

Biografi Isyana Sarasvati
Gadis kelahiran Bandung ini mengawali karirnya pada tahun 2013. Pertama kali meluncurkan single bertajuk Keep Being You pada tahun 2014, hingga saat ini Isyana telah mempunyai 8 single, 2 diantaranya merupakan kolaborasi dengan 2 penyanyi ternama yaitu "Kau Adalah" feat Raisa (2017). Selain sebagai penyanyi, Isyana juga pernah membintangi sebuah film berjudul "Ranah 3 Warna" pada tahun 2015.


Raisa & Isyana Sarasvati - Anganku Anganmu

Adapun beberapa penghargaan yang pernah ia terima salah satunya "Female Singer of the Year & Album of the Year, NET. Indonesian Choice Awards (2016)".

Foto Isyana Sarasvati Terbaru

Foto Isyana Sarasvati

Profil Isyana Sarasvati

Biodata Isyana Sarasvati

Isyana

Foto Isyana

Itu tadi adalah Profil dan Biodata Isyana Sarasvati Lengkap Beserta Foto Terbaru. Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi anda semua. Ikuti terus blog ini untuk mengetahui profil dan biodata artis idola anda, terima kasih.